expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Kamis, 23 Maret 2017

12 Merk Handbody Lotion yang Bagus Untuk Memutihkan Kulit






Handbody lotion adalah kosmetik paling umum yang digunakan oleh wanita sebagai salah satu cara merawat kulit tubuh. Tidak hanya wanita, pria pun juga butuh handbody lotion untuk menutrisi dan menjaga kelembaban kulit. Di zaman Rasulullah, Nabi saw biasa memakai body lotion untuk seluruh badannya. Tentu saja bentuknya bukan seperti sekarang ini, zaman dulu menggunakan minyak tertentu yang berguna agar kulit tidak kasar.

Di zaman sekarang, tidak hanya butuh handbody lotion yang bisa melembabkan, tetapi juga memutihkan. Karena paparan sinar matahari bisa merusak kulit sehingga menjadikan kulit gelap dan kering. Tidak semua merk handbody berembel-embel "Whitening" benar-benar bisa memutihkan atau mencerahkan. Berikut beberapa merk handbody yang bagus dan recommended untuk melembabkan, memutihkan serta mencerahkan kulit.


1. Marina UV White Healthy & Glow


Produk ini mengandung Milk Protein dan Pearl Nutrient untuk membuat kulit tampak putih dan bercahaya. Tak hanya itu, Marina UV White Healthy & Glow ini juga diperkaya dengan Biowhitening Complex, Vitamin B3 dan E untuk mempercepat proses pencerahan kulit dan menjaga kelembababn kulit.

2. Citra Pearly White UV Nutri-Serum


Lotion ini mengandung 10x konsentrasi ekstrak mutiara yang bekerja sebagai active whitening dan cepat meresap ke kulit. Tidak hanya mendapatkan kulit cantik putih merata, anda juga akan mendapatkan manfaat UV A dan UV B dari lotion ini.

3. Viva Handbody Lotion With Mulberry


Meskipunn murah, produk ini adalah salah satu pencerah terbaik di Indonesia. Handbody ini memanfaatkan Ekstrak Mulberry untuk membuat kulit tampak lebih putih secara bertahap. Selain itu ada pula kandungan Moisturizer yang senantiasa menjaga kulit tetap lembab. Handbody ini mudah meresap ke dalam kulit dan mempunyai aroma buah segar yang mampu membangkitkan semangat.

4. Marina UV White Extra SPF 30 Body Essence


Marina UV White Extra SPF 30 Body Essence mengandung Superfruit Acai Berry (High Antioxidant) dan SPF 30 serta PA++ (UV B & UV A Protection) yang baik untuk menjaga kulit dari penyebab penggelapan kulit. Bahan aktif 10x White Yogurt Boost menutrisi kulit untuk membantu kulit kusam tampak lebih cerah dan merata. Handbody ini diformulasikan mudah meresap ke dalam kulit sehingga bekerja lebih aktif sehingga mempercepat pencerahan kulit.

5. Nivea Body Lotion Night Whitening

 

Body lotion ini bekerja mencerahkan kulit pada saat anda tidur di malam hari. Kandungan White Bio Active dan Ekstrak Berry di dalam handbody ini membuat kulit tampak lebih putih dari hari ke hari. Dengan vitamin E dan Moisturizer di dalamnya, menjadikan kulit lebih lembut dan ternutrisi. 

6. Shinzui Body Lotion


Tidak hanya melembabkan, lotion dari Shinzui ini diperkaya dengan Herba Matsu Oil yang dapat mencerahkan kulit. Selain itu Body lotion ini memanfaatkan Sakura Flower Extract untuk meregenerasi sel kulit mati agar kulit kembali cerah. Aroma harum yang memikat dari varian body lotion ini akan membuat anda wangi sepanjang hari.

7. Vaseline Healthy White Night Repair


Di dalam Body lotion ini mengandung teknologi terbaru yaitu PPAR. PPAR Technology mampu memberikan berbagai manfaat kulit seperti mencerahkan kulit, melembabkan kulit dan anti aging (penuaan). Teskturnya sangat cair sehingga mudah meresap di kulit dan tidak lengket.

8. Mustika Ratu Hand & Body Lotion White & Firm


Anda bisa merasakan manfaat dari sari jeruk untuk mencerahkan kulit melalui lotion ini. Mustika Ratu juga menambahkan Sari kencur dan Sari Akar Manis sebagai bahan alami untuk mengencangkan kulit. Diperkaya dengan minyak zaitun, body lotion ini benar-benar complete untuk rangkaian mencerahkan dan melembabkan kulit tubuh.

9. Nivea Extra White Firming Body Serum


Diperkaya dengan 95% Vitamin C natural dari ekstrak Camu-camu berry yang menutrisi agar kulit cerah dan sehat. Teknologi Hydra IQ dan Red Seaweed mengembalikan dan melengkapi kelembaban yang hilang dengan menjaganya selama lebih dari 24 jam. Sangat bagus untuk anda yang selalu mempunyai outdoor activity karena mengandung SPF 25 PA++ yang bisa melindungi anda dari efek sinar UVA dan UVB.

10. Vaseline Men UV Whitening Body Lotion


Handbody lotion untuk pria ini diperkaya dengan Micro-Whitening Agents, Vitamin B3, dan Dual Sunscreens, menjadikan kulit anda lebih sehat, bersih dan cerah sejak 2 minggu pemakaian.

11. Vaseline Healthy White UV Lightening


Bisakah dalam 2 minggu kulit menjadi lebih putih merata? Jawabannya adalah bisa! Vaseline Healthy White UV Lightening ini diklaim mampu memutihkan kulit secara cepat hanya dalam waktu 2 minggu, karena mengandung vitamin B3 yang bisa menghambat pembentukan melanin. Selain itu, ada kandungan Triple Sunscreens untuk mencegah kulit menjadi gelap.

12. Nivea Men Body Lotion Whitening Repairs & Protects


Dengan formula White BioActive complex, lotion ini dapat merawat kulit dari dalam agar tampak lebih cerah merata dan tetap sehat. Dilengkapi UV Filter yang bisa melindungi kulit dari sinar UV penyebab kulit gelap. 



Berbagai Sumber
Berbagai Review


2 komentar:

Label

Lifestyle (267) Life (230) Info (221) Kesehatan (130) Tips (126) Islam (118) animal (105) hewan (102) Wanita (81) hewan kucing (77) kucing (76) Kepribadian (62) foto (61) Personality (58) Fakta (57) Love & Life (45) Sifat (35) Manfaat (33) Cat (32) Hiburan (32) Pria (30) Misteri (28) Lucu (27) Food (24) Beauty (23) Konspirasi (20) Cerita (19) News (19) Parenting (19) Relationship (18) Kisah (17) Cinta (16) photograph (15) Hantu (14) Jin (13) Kecantikan (13) Wisata (13) Coffee (11) Mitos (10) Film (9) Ramadan (9) Tempat liburan (9) Hobby (8) anjing (8) Puasa (7) Ilustrasi (6) Ngakak (6) Palestina (6) Seram (6) Olahraga (5) Phobia (4) Zodiak (4) Pernikahan (3) Buku (2) Cerpen (2) Liburan (2) Smartphone (2) Anime (1) DIY (1) Happy (1) Hutan (1) Meme (1) Rahasia (1) Sains (1) Sukses (1) Unik (1)