expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Selasa, 09 Desember 2014

10 Tanda Kucing Anda Mengungkapkan Cinta






Pernahkah Anda berpikir bagaimana cara kucing anda mengungkapkan perasaan cintanya kepada Anda?

Sikap kucing itu tidak mudah dibaca. Tidak seperti anjing yang mengungkapkan kasih sayang mereka kepada pemiliknya dengan jelas, kucing memiliki cara berkomunikasi yang kurang jelas tentang apa yang mereka rasakan.

Jika Anda ingin mengetahui betapa besar kucing Anda peduli tentang Anda, maka cek 10 tanda cinta mereka di bawah ini:

1. Head butting


kepala menyeruduk adalah hak istimewa yang diberikan kucing kepada anda atas kepedulian anda kepada mereka. Kucing menyimpan feromon pada wajahnya ketika melakukan head butting kepada anda, ini mewakili perasaan kepercayaan dan keamanan yang mereka miliki kepada anda.

2. Powerfull purrs


Kucing mendengkur untuk segala macam alasan, tetapi ada satu dengkuran unik di sekujur tubuh yang kucing Anda simpan khusus untuk cinta sejati mereka. Mendengkur juga menurunkan denyut jantung kucing Anda serta membantu mereka untuk bersantai dan menunjukkan perasaan puas.

3. Love bites


Jika kucing Anda adalah penggigit ulung, maka kemungkinan besar mereka punya "sesuatu" untuk Anda. Cukup mudah untuk membedakan antara gigitan cinta dan gigitan biasa, salah satunya adalah ketika anda mengajaknya bercanda dengan menggelitikinya. Menggigit bukan merupakan tanda umum dari cinta, tapi kalau kucing Anda melakukan itu, itu berarti mereka mencoba untuk mengatakan "You're awesome."

4. Tail twitching


Anda bisa mengatakan banyak hal dengan melihat ekor kucing. Ekor mereka akan mengembang ketika mereka merasa takut atau gelisah, ekornya juga akan mengembang ditambah berkedut di bagian paling ujung ketika mereka merasakan kebahagiaan. Jika Anda melihat tindakan ini ketika kucing Anda mendekati Anda, maka dapat dipastikan bahwa mereka pikir Anda "mengguncang" dunia mereka.

5. Tummy up


Ketika kucing Anda melempar dirinya di lantai dan mulai berguling-guling, mereka mencoba untuk mendapatkan perhatian Anda. Kucing hanya menunjukkan perut mereka secara sukarela kepada mereka yang dapat mereka percayai. Merasa aman sangatlah berarti bagi kucing, jadi ketika mereka tidur-tiduran di depan Anda, ini adalah tanda bahwa mereka merasa dicintai dan dilindungi.

6. Licking your hair or ears


Jika kucing Anda telah memilih untuk menganugerahi Anda dengan menjilati rambut atau telinga Anda, yakinlah bahwa Anda telah disambut ke dalam lingkaran hidup mereka. Menjilat telinga/rambut adalah salah satu tanda yang paling jelas dari persahabatan dan kepercayaan yang Anda miliki dengan teman berbulu Anda.

7. Kneading


Anak kucing meremas pada ibu mereka untuk merangsang produksi susu, itulah sebabnya mengapa para ahli percaya bahwa perilaku memijat pada kucing adalah nostalgia masa kecil dan bertindak sebagai cara mengenang saat-saat bahagia yang mereka alami. Jadi lain kali ketika kucing Anda mulai menggerakkan telapak kaki mereka ke atas dan ke bawah pada badan Anda, ingatlah bahwa mereka tidak hanya mencoba untuk menenangkan Anda sebelum tidur siang, tetapi mereka juga mengekspresikan kekaguman mereka kepada Anda.

 8. Slow blinking


Kucing mencium dengan mata mereka. Kucing menyimpan kontak mata untuk orang-orang yang mereka kenal dan percayai saja. Jika kontak mata itu dikedipkan dengan lambat, maka Anda baru saja menerima ciuman kucing. Kembalikan ciuman cintanya dengan meniru tingkah lakunya.

9. Nap time


Kucing mendambakan tempat hangat yang aman untuk tidur, jadi jika kucing berbulu Anda memutuskan untuk meringkuk di samping Anda atau bahkan di pangkuan Anda, maka Anda harus merasa sangat terhormat. Kucing sangat rentan ketika mereka sedang tidur, dan tidak ada yang lebih hebat ketika mereka memilih Anda sebagai tempat tiduran mereka.

10. Gifting


Tidak dapat disangkal bahwa sesuatu kecil yang mati tidak masuk daftar wishlist kita, tapi kucing yang menyajikan anda dengan hadiah ini patut dipuji. Terlepas proses penjinakan dari kita, kucing tetap memiliki sifat berburu alami, dan "hadiah" pemberian mereka kepada Anda adalah tanda persahabatan sejati.


Jika Anda sudah cukup beruntung untuk berbagi hidup Anda dengan kucing, maka Anda akan mengerti bahwa mereka sengaja menghubungkan dirinya dengan kita. Entah itu melalui jilatan, dengkuran atau meringkuk. Kucing itu penuh kasih dan individu penyayang yang membentuk ikatan sangat khusus dengan orang-orang yang mereka sayangi.



Sumber:
http://www.care2.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Label

Lifestyle (241) Life (208) Info (196) Kesehatan (120) Tips (115) Islam (111) animal (97) hewan (94) Wanita (70) hewan kucing (70) kucing (69) foto (59) Fakta (54) Personality (50) Kepribadian (49) Love & Life (36) Sifat (33) Manfaat (32) Hiburan (31) Misteri (28) Cat (26) Pria (25) Food (24) Lucu (24) Beauty (22) Konspirasi (20) News (19) Parenting (19) Cerita (18) Relationship (16) Cinta (15) Kisah (15) Hantu (14) Wisata (13) photograph (13) Coffee (11) Jin (11) Mitos (9) Ramadan (9) Tempat liburan (9) Kecantikan (8) anjing (8) Film (7) Hobby (7) Puasa (7) Ngakak (6) Seram (6) Olahraga (5) Palestina (5) Ilustrasi (4) Pernikahan (3) Liburan (2) Phobia (2) Smartphone (2) Anime (1) Buku (1) DIY (1) Happy (1) Hutan (1) Rahasia (1) Sains (1) Sukses (1) Unik (1)