expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Sabtu, 19 April 2014

Hati-hati! Ada Pesan Terselubung pada Kartun Anak-anak






Pernahkah anda mendengar "Subliminal Messages"?
Adalah sebuah pesan bawah sadar yang tersembunyi dan sulit dilihat. Tanpa sadar kita telah menemui banyak subliminal messages pada tontonan di televisi kita. Subliminal messages tidak mungkin di buat dengan tidak sengaja, pasti ada tujuan tertentu. Mari kita lihat apa saja Subliminal Messages yang tanpa kita sadari telah merasuk bahkan merusak otak dan pikiran kita.

1. Little Mermaid


Jika anda lihat gambarnya mungkin biasa saja namun coba lihat di bagian latar istana emas tersebut, ada sebuah pilar istana yang membentuk sesuatu, yaitu (maaf) Pen*s.!

Masih pada kartun buatan Disney, Little Mermaid. 


Memang tidak ada yang aneh dengan gambar di atas. Tapi perhatikanlah baik-baik.


Sebuah tonjolan? Apa yang sebenarnya di pikirkan para pembuat kartun disneys? Apa mereka mau mengajarkan sex kepada anak-anak kita?

2. Lion King


Coba perhatikan Subliminal Messages apa yang anda lihat? Jika teliti pasti kita akan menemukan kata "SEX". Perhatikan ini!


Masih dalam kartun Lion King. Coba perhatikan gambar di bawah ini. Ini adalah salah satu cover film kartun Lion King tahun 1994.


Sekilas tidak ada yang aneh pada cover tersebut. Yang terlihat adalah wajah Simba yang tampak gagah.

Tapi coba perhatikan sekali lagi. Apakah itu benar-benar terlihat seperti wajah singa?


Jika diperjelas, tampak seperti seorang wanita topless dan hanya memakai celana dalam, dengan rambut pendek terurai sedang menghadap ke arah belakang. Benarkah pihak Disney tidak sengaja meciptakan cover ini?

3. Spongebob Squarepants

Apakah anda tahu episode spongebob yang ini?


Ini adalah episode dimana spongebob dan patrick berjualan coklat dan mereka ketakutan saat ada seseorang yang sangat bernafsu ingin membeli coklatnya.

kalau anda mendengar bahasa versi asli spongebob ini, saat patrick ketakutan, secara samar-samar patrick berkata "Eat Sperm"... yang artinya (maaf) "telan sp*rma".

Masih dalam kartun spongebob. Perhatikan gambar ikan biru (kiri) di bawah ini. Ikan biru ini dapat dilihat dalam berbagai episode Spongebob. Dia dengan jelas menunjukkan (maaf) pen*snya.


Masih kartun spongebob. Dalam salah satu adegan, Spongebob bersama Patrick berjalan beriringan melalui karpet berpola catur (checkered, mewakili persilangan dua dimensi, dimensi manusia dan dimensi lain, biasanya dipergunakan untuk ritual pemanggilan setan), untuk menuju pintu bertemu si mata satu (Dajjal si Antikristus).



Lihat pula gerakan tangan spongebob. Gerakan tangan Spongebob menyerupai tangan baphomet (salah satu tuhan kaum illuminati freemason).

4. Winnie The Pooh


Ini adalah potongan gambar depan film kartun Winnie The Pooh. Perhatikan daerah yang dilingkari, tampak seperti sebuah kepala dengan sepasang tanduk, melambangkan setan. Sesuatu yang sangat simple dan akan dengan mudah kita lewatkan.

5. Who Framed Roger Rabbit


Dalam sebuah adegan digambarkan satu tokoh wanita, yaitu Jessica Rabbit. Saat dia terjatuh, roknya tersingkap dan menampakkan bagian wanita yang seharusnya tidak boleh ditampilkan.

Herannya scene ini lolos dari lembaga sensor dan memberikan rating untuk ditonton siapa saja dalam beberapa negara. Termasuk Indonesia.

6. Avatar: The legend of Aang


Kalau kita perhatikan, kartun avatar mengedepankan konsep atheisme yang dipropagandakan oleh kaballah (faham pemuja setan). Konsep kekuatan angin, air, udara dan api diambil dari kepercayaan Yahudi kuno tentang dewa-dewa. Anak-anak kita digiring pada pemahaman Aristotelian, bahwa alam ini bergerak dengan sendirinya.

7. Naruto

Siapa yang tidak kenal dengan musuh utama Naruto, dia adalah Uchiha Madara alias Tobi. Dia dikenal mirip dengan sosok Dajjal dalam Islam yang digambarkan sebagai makhluk bermata satu.


Simbol-simbol illuminati dapat ditemui dengan jelas ketika para tokoh kartun Naruto menggunakan jurus-jurusnya.


Dan masih banyak lagi pesan tersembunyi dibalik sebuah film, kartun, produk, dll. Betapa sesungguhnya selama ini kita berada dalam ketidaktahuan. Sangat mungkin sekali kita, atau bahkan anak kita adalah korban dari pesan-pesan tersembunyi yang jahat tersebut. Namun dengan anda telah mengetahui adanya rencana jahat di balik topeng kepolosan kartun Disney, kartun spongebob atau lainnya, setidaknya akan lebih memaksimalkan kewaspadaan kita pada tontonan yang dilihat oleh anak-anak kita, keponakan, juga anak-anak kecil lainnya. Dan kewaspadaan akan meminimalisir ke-efektifan pesan-pesan jahat tersebut. So, sudah menjadi kewajiban kita untuk mengawasi setiap tayangan yang ditonton oleh anak-anak kita. Jangan tertipu dengan kepolosan kartun yang bisa jadi menyesatkan.

Jangan kita lupakan pesan Nabi besar kita, Nabi Muhammad Saw yang telah memperingatkan kita tentang hal ini, dari sahabat Abu Saa'id Al Khudry ra, Beliau bersabda: 
"Kalian akan mengikuti adat tradisi umat sebelum kalian, sejengkal demi sejengkal, sehasta demi sehasta. Hingga sekiranya mereka masuk dalam lubang dobb (sejenis biawak) sekalipun, niscaya kalian akan mengikutinya juga." Para sahabat bertanya, "Wahai Rasulullah, apakah yang dimaksud itu adalah orang-orang Yahudi dan Nashroni?" Rasulullah menjawab, "Kalau bukan mereka, siapa lagi?" 
[HR. Muslim no. 6952]
































Sumber:
Misteri dan mitos dunia
http://factinformationtruth.blogspot.com
http://chillinaris.blogspot.com



Baca juga:


15 komentar:

  1. Ih nakutin banget_- Kok seakan akan mereka membuat film yang tujuannya tentang sex gitu sih? Terselubung sekali. btw thanks for your information! ngeri cuy T.T

    BalasHapus
  2. Ih nakutin banget_- Kok seakan akan mereka membuat film yang tujuannya tentang sex gitu sih? Terselubung sekali. btw thanks for your information! ngeri cuy T.T

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, menakutkan memang. Maka dari itu sangat disayangkan apabila orangtua tidak mendampingi putra-putrinya ketika menonton acara televisi, walaupun yang ditonton tersebut adalah kartun.
      Terimakasih udah mampir, Salsa Billa :)

      Hapus
  3. Waktu aku kecil, aku suka banget nonton Lion King. Dan di part yg ada tulisan "sex"nya itu aku emg udah nyangka2 kalo ada tulisan di situ. Sampe dulu aku sering pause itu film buat tau tulisannya apa. Itu contoh dari cara kerja subliminal message?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, itu salah satu dari banyak sekali cara mereka menyusupkan subliminal message. Tidak semua kartun untuk anak kecil. Ada banyak kartun yang ditujukan untuk kalangan dewasa. Tetapi tetap dipertontonkan untuk anak-anak di berbagai negara termasuk di Indonesia.
      Terimakasih Aviana Devita udah mampir :)

      Hapus
  4. Waktu aku kecil, aku suka banget nonton Lion King. Nah pas di part yg ada tulisan "sex" nya itu aku udh nyangka2 kalo ada tulisan. Makanya dulu aku suka pause film nya buat nyari tau itu tulisan apa. Eh sekarang aku baru tau. Itu contoh dari cara kerja subliminal message bukan?

    BalasHapus
  5. Serem ya..
    Aku termasuk salah satu penggemar disney beneran gak nyangka trnyata bnyak pesan2 terselubung yg gak baik utk anak2 ;(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya betul, maka dari itu diharapkan lebih selektif dalam memilihkan kartun untuk anak-anak.
      Terimakasih udah mampir Maharani Fitra :)

      Hapus
  6. Emang bener mas bro... dulu gw pernah nonton tom & jerry need for speed... ada piramida plus 1 mata... ILLUMINATI

    BalasHapus
  7. Min yang princessnya sensor min. Itu aurat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siap. Terimakasih sarannya Rezha Renaldi. Sudah saya sensor. :)

      Hapus
  8. Om....betul om...tpi sy agak ndak percaya klo naruto bagian yg itu...lebih tepatnya bagian konohamaru oiroke itu...itu yg gk pantes dilihat..klo obito mah biasa aj

    BalasHapus
  9. betul sekali Om ... makasih informasinya sangat bermanfaat bagi kita, puji syukur anak2 tidak suka makanan fast food, ngeri setelah membaca artikelnya tampilan yang meanarik dan lezat ternyata banyak mengandung toxin yang berbahaya, mampir dong Mas Bro di FB Ku, (wmulia61@yahoo.co.id)
    terimakasih......

    BalasHapus

Label

Lifestyle (267) Life (230) Info (221) Kesehatan (130) Tips (126) Islam (118) animal (105) hewan (102) Wanita (81) hewan kucing (77) kucing (76) Kepribadian (62) foto (61) Personality (58) Fakta (57) Love & Life (45) Sifat (35) Manfaat (33) Cat (32) Hiburan (32) Pria (30) Misteri (28) Lucu (27) Food (24) Beauty (23) Konspirasi (20) Cerita (19) News (19) Parenting (19) Relationship (18) Kisah (17) Cinta (16) photograph (15) Hantu (14) Jin (13) Kecantikan (13) Wisata (13) Coffee (11) Mitos (10) Film (9) Ramadan (9) Tempat liburan (9) Hobby (8) anjing (8) Puasa (7) Ilustrasi (6) Ngakak (6) Palestina (6) Seram (6) Olahraga (5) Phobia (4) Zodiak (4) Pernikahan (3) Buku (2) Cerpen (2) Liburan (2) Smartphone (2) Anime (1) DIY (1) Happy (1) Hutan (1) Meme (1) Rahasia (1) Sains (1) Sukses (1) Unik (1)