expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Kamis, 05 November 2015

Yuk Cari Tahu Sifat Pria Dari Hewan Kesukaannya





Tidak hanya wanita yang senang memelihara hewan di rumah, para pria pun demikian. Beberapa sifat pria juga dapat ditebak melalui hewan kesayangan mereka ini. Jika Anda merasa penasaran dengan karakter pasangan atau mungkin merasa belum cukup mengenalnya, coba selidiki hewan peliharaan apa yang ada di rumahnya, setelah itu sesuaikan dengan analisa dibawah ini.

1. Ular
Pria yang gemar memelihara ular atau sampai mengoleksi beberapa jenis spesies ular, adalah mereka yang mandiri. Selain mandiri, kebanyakan penggemar ular termasuk sosok yang pintar. Kepribadiannya unik dan dia menyukai kesendirian. Pria ini termasuk pria yang mapan. Biasanya pria ini cepat mengambil keputusan saat dihadapkan pada suatu masalah. 

2. Anjing
Pria yang memelihara anjing adalah pribadi yang setia dan bisa berkomitmen. Selain termasuk dalam golongan penyayang, kaum pria yang memelihara anjing di rumahnya adalah mereka yang sangat menyukai tantangan. Pria ini sangat enerjik dan ingin mencoba segala hal baru dalam hidupnya. Mereka juga ulet dan tidak pantang menyerah.

3. Kucing
Pria penyayang kucing cenderung memiliki sifat yang sensitif. Terkadang mereka juga bersifat moody. Sulit sekali untuk mendekatinya apalagi untuk menebak apa isi hatinya. Orang-orang terdekat kadang juga kesulitan untuk meraba kesenangan apa yang ada di dalam pikirannya. Tetapi pria satu ini mempunyai perasaan yang halus dan  memiliki rasa kasih sayang yang luar biasa terhadap pasangannya. 

4. Ikan
Pria yang menyukai berbagai jenis ikan ini cenderung memiliki sifat ramah pada semua orang. Mereka sangat menyayangi dan senang berkumpul dengan kerabat dan teman-temannya. Tetapi karena terlalu ramah, mereka sering dianggap playboy. Para psikolog mengatakan, pria yang memiliki akuarium di rumah biasanya cerewet, pengatur dan cenderung melihat wanita dari kejauhan dan menjalani hidup meditatif. Walaupun dikenal ramah, namun pria ini bukan termasuk tipe orang yang mudah mengekspresikan emosinya.

5. Iguana
Pria penyuka hewan ekstrim ini tidak terlalu suka dicampuri urusannya oleh orang lain. Dia juga tidak terlalu suka didekati wanita dengan cara berlebihan. Mereka cenderung pendiam dan cool. Pria ini tampak sangar di luar tapi sangat perhatian di dalamnya. Pria penyuka hewan eksotis ini biasanya inventif dalam hal seks dan cenderung membuat hidup mereka dan kehidupan orang di sekitar mereka menjadi sebuah pengalaman menarik dan penuh tantangan.

6. Burung
Walaupun senang membanggakan dirinya sendiri dan cenderung narsis, pria penyuka burung ini tipe orang yang suka bergaul, supel dan punya wawasan luas yang membuatnya tidak pernah kehabisan bahan obrolan. Sayangnya, perasaannya sangat sensitif dan cenderung rapuh. Hati-hati jika Anda salah bicara sedikit, karena pria ini bisa ngambek berhari-hari.

7. Kelinci
Mempunyai selera humor yang tinggi, periang, dan enerjik. Itulah sifat yang dimiliki oleh pria penyuka hewan imut ini. Mereka tipe pria yang asyik untuk diajak hangout. Tapi terkadang mereka bersifat kekanak-kanakan dan cenderung tidak mau mengalah.



Berbagai sumber


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Label

Lifestyle (267) Life (230) Info (221) Kesehatan (130) Tips (126) Islam (118) animal (105) hewan (102) Wanita (81) hewan kucing (77) kucing (76) Kepribadian (62) foto (61) Personality (58) Fakta (57) Love & Life (45) Sifat (35) Manfaat (33) Cat (32) Hiburan (32) Pria (30) Misteri (28) Lucu (27) Food (24) Beauty (23) Konspirasi (20) Cerita (19) News (19) Parenting (19) Relationship (18) Kisah (17) Cinta (16) photograph (15) Hantu (14) Jin (13) Kecantikan (13) Wisata (13) Coffee (11) Mitos (10) Film (9) Ramadan (9) Tempat liburan (9) Hobby (8) anjing (8) Puasa (7) Ilustrasi (6) Ngakak (6) Palestina (6) Seram (6) Olahraga (5) Phobia (4) Zodiak (4) Pernikahan (3) Buku (2) Cerpen (2) Liburan (2) Smartphone (2) Anime (1) DIY (1) Happy (1) Hutan (1) Meme (1) Rahasia (1) Sains (1) Sukses (1) Unik (1)